Selasa, 15 Januari 2019

Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik

Kamera mirrorless telah melakukan banyak hal untuk mengubah gagasan bahwa kamera kecil tidak bisa menjadi kamera yang kuat, dan di sektor inilah kita biasanya melihat banyak perkembangan muncul terlebih dahulu. 

Selama beberapa bulan terakhir kami telah menyaksikan pasar tanpa cermin meledak, dengan orang-orang seperti Nikon dan Canon ikut bersaing, dan Fujifilm meluncurkan peningkatan yang fantastis ke jajaran XT-nya. Di bawah ini adalah beberapa foto yang luar biasa - apakah itu kamera mirrorless full frame terbaik yang Anda cari, atau tawaran kamera mirrorless murah, panduan ini ada di sini untuk membantu. 

Jadi mana yang merupakan kamera tanpa cermin terbaik saat ini? Kami pikir itu adalah Nikon Z6, yang menawarkan keseimbangan kinerja, fitur, dan harga yang fenomenal. Tetapi kenyataan bahwa ada begitu banyak pabrikan yang terlibat berarti ada banyak variasi yang ditawarkan, mulai dari kamera mirrorless yang ramah Anda dapat masuk ke saku Anda, hingga model yang dapat menangani pemotretan burst super cepat dan perekaman video pro-level.

Dan kabar baiknya? Kami melihat banyak penawaran kamera murah sekarang. Alat perbandingan harga kami, di bawah ini, akan menarik penawaran terbaik hari ini untuk setiap model, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan harga serendah mungkin. 

Daftar berikut ini merangkum beberapa opsi terbaik di pasar, dengan mempertimbangkan inovasi, kinerja, dan nilai uang. Apakah Anda hanya membutuhkan sesuatu yang portabel untuk penggunaan kasual, atau sesuatu yang dapat menyaingi DSLR terbaik di sekitar, baca terus untuk menemukan kamera mirrorless terbaik untuk kebutuhan Anda.

Nikon Z6
Itu Nikon Z6adalah kamera yang jauh lebih fleksibel daripada Nikon Z7 yang lebih kuat dan beresolusi lebih tinggi, di nomor tiga dalam daftar ini. Tentu, ia menawarkan resolusi 24,5 megapiksel yang lebih rendah dan titik AF tidak sebanyak Z7. Tetapi harganya juga kurang dari dua pertiga, menawarkan rentang ISO yang lebih luas, video 4K full frame (no crop) dan frame rate 12fps yang lebih cepat.

Seperti Z7, Z6 memiliki stabilisasi gambar dalam-tubuh, dan Nikon mengklaim kompensasi goyang hingga 5 stop. Kualitas build luar biasa, dengan bodi aloi magnesium dan penyegelan cuaca yang luas, serta masa rana 200.000 bidikan. Dan meskipun kamera Nikon Z menggunakan mount lensa baru, Nikon juga menjual adaptor mount FTZ yang memungkinkan Anda menggunakan lensa Nikon yang ada saat ini tanpa batasan. Kemahiran, kinerja, dan kualitas gambar dari Nikon Z6 sungguh luar biasa.

Fujifilm X-T3
Itu Fujifilm X-T3adalah kamera tanpa cermin yang sangat bagus, dan kami merasa sangat sulit untuk mengkritik dengan cara apa pun. Apa pun yang negatif katakan tentang itu dalam ulasan bintang lima kami benar-benar mengesampingkan laras. Oke, kita akan menyukai kedalaman penyangga yang lebih besar dan beberapa stabilisasi dalam tubuh.

Tapi, dengan harga ini dan dengan fungsi ini, itu adalah pilihan yang fantastis untuk para penggemar. Jadi apa yang kamu dapatkan? Pertama, sensor 26.1MP yang luar biasa untuk pemfokusan yang lebih cepat, peningkatan pelacakan subjek dan peningkatan sensitivitas fokus otomatis (hingga -3EV).

Kedua, kemampuan untuk menangkap video 4-bit 10-bit hingga 60p dengan pengambilan sampel warna 4: 2: 0 - yang luar biasa untuk kamera crossover stills / video. Ada juga mode burst cepat dan rentang kontrol eksternal yang baik. Salah satu hal terbaik tentang kamera bagi kami adalah rasanya seperti Anda memotret pada DSLR jadul dengan semua manfaat teknologi kamera mutakhir. Secara keseluruhan, X-T3 menghadirkan keseimbangan antara fitur, ukuran, dan keterjangkauan yang sulit dikalahkan.

Nikon Z7
walaupun Nikon Z7tidak cukup mendapatkan bintang lima yang didambakan (itu mencetak 4,5), itu skor penuh lima untuk fitur, membangun dan menangani, dan kinerja. Nikon Z7 adalah klasik instan. Ini adalah kamera tanpa cermin yang luar biasa (dan luar biasa dibuat), menawarkan CMOS bingkai penuh 45,7MP yang besar, autofokus 493-point hybrid / kontras, UHD 4K pada 30p dan sistem stabilisasi gambar (IBIS) kamera. 

Menariknya, Z7 sangat mirip saingan utamanya yang tidak berkaca, seri Sony A7, dalam penampilan dan jauh lebih kecil daripada Nikon D850, DSLR yang teknologinya sebagian besar dibagikan. Jika bukan karena lensa mahal dan fakta tidak akan ada dalam jumlah besar untuk sementara waktu, ini akan menjadi kamera tanpa cermin bintang lima.

Canon EOS R
Canon menentang tren memiliki badan pro dan penggila yang terpisah - ini malah memasang EOS R tepat di tengah. Dan itu bukan hal yang buruk. ItuCanon EOS Rmenawarkan sensor CMOS 30.3MP full-frame, yang berada pada level yang sama dengan EOS 5D Mark IV DSLR. Kedua sensor berbagi banyak tetapi perbedaan terbesar adalah bahwa EOS R memiliki fitur sistem pendeteksian perbedaan fase dengan Dual Pixel CMOS AF 1D X Mark II, Ini setara dengan 5.655 posisi fokus yang cukup brilian. Canon EOS R adalah kamera tanpa cermin yang bagus tetapi ada satu atau dua niggles. Dipangkas 4K dan kurangnya stabilisasi gambar dalam-tubuh berarti tidak cukup sukses.

Mungkin beberapa dari anda masih kebingungan dalam memilih kamera mirrorless. Namun dari varian yang sudah dijelaskan diatas, merupakan rangkuman dari kamera mirrorless terbaik dari yang terbaik. Sebelum membeli, perhatikan spesifikasi kamera dan harga kamera mirrorless terbaru yang sedang anda incar. Dengan begitu anda bisa mendapatkan kamera mirrorless yang sesuai dengan kriteria anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar